An online instagram service

#mengASIhi medias

@adekur_item
0
@triaprll
"Semua ibu tau yg terbaik untuk anaknya" 😊 Ibu Baru mau sharing nih, buat Selalu semangat #mengASIhi dan semangat #belajarjadiIbuyangbaik 😁 . #Repost @triplet_aliffa with @repostapp ・・・ @Regrann from @shannazmo - Jam2nya moy ga bisa tidur gara2 kurang capek nih 😄😅 . . Biasanya ngapain kalo ga bisa tidur gini? Kalo ga pumping, nenenin Ara, ngemil, ya baca2 instagram mommy yg mau berbagi @heavenie_carol @louanneavery @annabelle_josephine @elizabeth.zenifer @cinfung baca instagram mereka tuh kayak baca buku yg halamannya ga pernah habis, selalu update dan berguna buat ibu macam saya yg urus baby sendiri. Dari mereka saya bisa ngambil kesimpulan semua ibu berjuang buat anaknya. ● ibu yg kasi asi dengan nenenin anaknya meskipun ngantuk capek rela ditempel baby 24jam sampe mau pipis aja susah 😁😅 ● ibu yg kasih asi perah dengan jadi mama e-ping yg harus konsisten pumping minimal 8x sehari, belum cuci botol, cuci alat pompa, sampe waktu buat diri sendiri aja ga ada ● bahkan ibu yg kasih sufor buat anaknya, harga sufor ga murah bu ibu jadi pasti bekerja lebih keras buat kasih sufor terbaik buat anaknya Semua ibu yg mengasuh anaknya 24jam sehari, semua ibu yg ninggalin anaknya bekerja (walaupun terpaksa) semua ibu sudah pasti tau dan akan melakukan yg terbaik buat anaknya. Jadi miris bgt kalo ada ibu yg kasih asi eksklusif trus ngejudge ibu yg cuman bisa kasih sufor, atau sebaliknya. Percuma aja yg kasih asi langsung tapi kalo hati dan pikirannya lagi ga sama anaknya atau ada yg kasih asip atau sufor tapi bisa mencurahkan kasih sayang sepenuh hati, ngajak main, interaksinya bagus, karena ngebesarin anak ga melulu soal kasih ASI kok #semangatmengASIhi #belajarjadiorangtuayangbaik #semuaibutauyangterbaikbuatanaknya #asip #asi #sufor #sharingiscaring #moyARAshare - #regrann
3
@hellojeloshop
1 botol isi 180 capsule IDR 370.000 Buy 2 @ IDR 365.000 Buy 3 @ IDR 360.000 Buy 5 @ IDR 355.000 Buy 8 @ IDR 350.000 ** Expiry date 10/18 Mohon cek ketersediaan stock terlebih dulu limited stock!! WA: 0899-5200-214 Best-seller vitamin khusus untuk ibu hamil dan mengASIhi yang terkenal MADE IN AUSTRALIA karena mengandung zat besi yang TIDAK MENYEBABKAN SEMBELIT pada ibu hamil (low-constipation iron). Bahan Aktif per kapsul: * Omega-3 Minyak ikan alami (minyak ikan tuna) 463mg; mengandung omega-3 167mg sebagai: asam Docosahexaenoic (DHA) 125mg; Eicosapentaenoic acid (EPA) 32mg; * 10 Vitamin Vitamin B1 tiamin nitrat 500mcg; Vitamin B2 (Riboflavin) 750mg; 7,5 mg nikotinamid; Vitamin B6 750mcg, (Pydridoxinehidroklorida); Vitamin B12 1.5mcg (Cyanocobalamin) 200mcg asam folat; Vitamin E - 5.2IU alam, (d-alpha-tokoferol 3.5mg); Vitamin D3 (cholecalciferol) 250 IU Vitamin C (asam askorbat) 30mg; Karotenoid campuran 2.88mg, (seperti kalsium hidrogen fosfat anhidrat 200mg); ekstrak equiv. untuk 72mg sel segar. * 6 Mineral Kalsium 59mg; 45mg Phosphourous, (seperti kalsium hidrogen phophate 200mg anhidrat); 30mg magnesium; (magnesium oksida - 49.8mg berat); Besi 5mg, (sebagai fumarat besi 15.7mg); Zinc 8mg, (seng sulfat monohidrat 22.2mg); 75mcg Yodium, (seperti kalium iodida 98mcg). #blackmores #blackmoresgold #blackmorespregnancy #asibooster #pregnancy #blackmoresvitamins #blackmorespregnancyandbreastfeedinggold #breastfeeding #mengasihi #blackmoresoriginal #blackmoresgrosir #blackmoresindonesia #pelancarasi #nutrisikehamilan #nutrisibusui #nutrisihamil #busui #nutrisibusui #kadolahiran #kehamilansehat #asieksklusif
0
@mandorleindonesia
Thank you so much for your trust to Mandorle, Bun ☺️🙏🏼 Friday's quota is full already.. we still take your order for delivery start on Monday 25/9.. . . Once again, thank you so much ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ . . . #asiboosterbintaro #asiboosterbogor #asiboosterbandung #asiboosterkalimantan #asiboosterdepok #asiboostertangerang #asiboostersumatera #asiboosterjakarta #asiboosterbekasi #pelancarasi #pejuangasi #rawalmondmilk #asiboostersukabumi #menyusui #bumil #busui #asi #asibooster #sugarfree #asiboosterindonesia #susualmond #jualsusualmond #jualrawalmondmilk #jualasibooster #asiboosterenak #ibuASI #asibanjir #donorasi #mengASIhi #AyahASI
1
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@ulfatusyi
-menyusui- Alhamdulillah gak kerasa ternyata suda 21bulan mengASIhi mas ezel, gak nyangka bgt seorang mamaktusyi yg seorang ibu baru ibu muda bisa sampe ke tahap ini, dimana ezel sebentar lagi mau lulus ASI 2tahun. Tapi kadang kurang mesyukuri nikmat Allah, karna sering bgt ngeluh kalo digigit ezel sampe cuil bedarah, kalo punggung pegel2 pas nyusuin ezel, ato tiap malem harus begadang karna dari ezel bayi sampe skrg tiap sejam skali, pas bobok malem harus nenen bgitu terus sampe bangun pagi. Padahal Allah udah kasi nikmat banyak bgt, disaat banyak ibu yg gagal buat kasi ASI ekslusif ke bayinya, mamaktusyi malah sejak hamil 5bulan asi uda keluar, jadi pas hari usia ezel alhamdulillah uda bisa nenen langsung, tanpa campur sufor sampe usia 21bulan ini full asi. Skarang PR mamaktusyi menyapih, kurang 3bulan buat persiapan, bismillah semoga dimudahkan dan dilancarkan Allah buat menyapih mas ezel, anak baik in shaa Allah gampang ya nak💙 Bye, sekian dulu cerita #mengASIhi mamaktusyi, pan kapan disambung lagi ya. Semangat buat buibuk #pejuangASI❤
2
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@kantongasip
Uda pernah nyoba kantong yang satu ini? Siapapun yang coba pasti jatuh hati dengan produk ini. Selain fitur-fitur yang selalu ada pada setiap kantong ASI lain, Kantong ASI ini juga menggunakan bahan yang lebih tebal dan fitur keamanan yang telah disempurnakan untuk menjamin keamanan penyimpanan ASI, sehingga semua mommies bisa lebih tenang. coba buktikan sendiri dan pakai kantong ASI ini dijamin hati jadi tenang. . . . More info : WA : 0878-5557-1211 Line : @bagbit . Reseller are Welcome . . . #bagbit #kantongasip #kantongasi #boosterasi #pelancarasi #tipsmenyusui #freezerasi #botolkacaasi #mamabear #ayahasi #asiperah #asip #mengasihi #busui #asibooster #plastikasi #jualplastikasi #jualkantongasi #kantongasimurah #donorasi #perlengkapanmenyusui #mamaperah #asieksklusif #kantongasibagbit #kantongasigabag #kantongasinatur #kantongasimomo . .
0
@arindayu
Mau berbagi cerita tentang ASI Iya zayn sampai sekarang ASI esklusif dan ga kerasa bulan depan udah MPASI . banyak yang ngiri liat atau tau produksi asi ku yang lumayan banyak (diluar sana masih banyak yg asinya berlimpah" berkulkas kulkas) aku sama sekali ga sombong karena aku sendiri punya kekurangan disamping asiku yang lancar , yg pernah liat IS ku pasti tau 😂 zayn sampai sekarang gamau dot !! Udah berbagai cara dicoba dari beli nipple yang macem" dsb suka sedih kalo boobis udah bengkak tp zayn udah kenyang gamau nyusu lagi, awal" sempet kebuang sempet juga di freezer lama tapi bingung buat apa .. Sampai akhirnya abang nya yang minum (untungnya mauuu) wlpn umurnya udah 2+ , sempet terlintas mau beli asi booster biar asi tambah berkualitas tp takut mubazir .. Mau donor asi, bukannya gamau tpi hati masih belum bisa dan abah ada ngasih sedikit wejangan bla bla bla .. Jadi gitu cerita tentang mengASIhi zayn, anaknya ga gendut" amat allhamdulillah sehat dan as always nemplok ibuknya , dilihat ibuknya meleng dikit entah nangis atau marah hhaa jdi kalo mau kemana" harus bawa dia , sampe pernah sakit mo ke dokter gbsa krena zayn gbsa ditinggal , ajaibnya sembuh sendiri sakitnya hhha sekian yaa ceritanya.. #harubiru#mengASIhi#asi#asiesklusif#bayiasi#bayisehat#ibuk#always#happy#demi#anaksholehku
3
@repost.boosterasi2
#Repost @boosterasi (@get_repost) ・・・ #testimonialboosterasi Moms Valerie dari Jakarta. Nyemil COOKIES ASI dan lactabar dari @boosterasi produksi ASI mom Valerie lancar. Yang awalnya Mom Valerie merasa PD-nya kering kemudia setelah itu ASInha merembes ke baju. Silakan buktikan sendiri, Moms 😀. Utk info lbh lanjut bs lihat web kami www.lactabar.com. Mohon maaf kami tidak mencantumkan harga karena smua produk kami import dan harga bisa berubah2 setiap waktu menyesuaikan kurs dll Jangan lupa untuk selalu #mengASIhi sampai umur 2 tahun atau lebih yaa WA / SMS 082111118999 LINE : @boosterasi BBM : 751BD3B1 . #asi #asip #asiperah #anakasi#stokasip#stokasi #busui#mamaperah#semangatasi#happypumping#pejuangasi #asix#asibooster #boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle #fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#mamasenangsusunyabanyak#bajubayi#bumil #perlengkapanbayi#lahiran
0
@rahayup.i
Single pumping PD kiri padahal belum kelar pumping si bayik udah ugat uget ngrengek minta mimicucu..pumping cuma 15menit dapet segini 😊 Ini ASIku mana ASImu (para ibu)? . . . NB : berapapun hasil pumpingnya tetap bersyukur yak #paraIBU yang sedang #mengASIhi dan tetap ucapkan alhamdulillah 😇
0
NEXT PHOTOS

USERS:

@renungan_motivasi
@almasitalistio
@mengasihi
@eirhxm_am
@tuhanyesus_mengasihi_kita
@kudus21
@omk_st.petrus_sukamara
@yesusmengasihimu
@enjelina_da
@lamtakkas
@jeovanajoje1
@tuhanyesusmengasihimu
@ritamochita
@sukses.mengasihi
@abie_gailz
@kasih_mengasihi
@nur_rahimin
@tuhanmengasihimu
@kinandot1204
@tuhan_mengasihiku
@rommeydah_romid